Selasa, 18 Maret 2014

Catatan untuk yang tercinta - Edisi Rindu

Ini adalah sebuah catatan yang saya posting di akun socmed pada akhir 2010.
Hikmah dari kejadian itu sungguh luar biasa mengubah cara pandang saya dalam hidup.
Saat itu bapak sedang sakit,
saya punya tanggunjawab untuk merawat beliau dan itu sama sekali bukan beban. Setiap hari yang saya lakukan adalah yang terbaik untuk beliau, kami benar-benar terikat cinta yang begitu kuat. Bapak adalah guru besar dalam kehidupan saya. Beliau membelajarkan saya dengan sungguh-sungguh dan mempersiapkan saya untuk masa depan yang saya sendiri belum terbayang akan seperti apa. Kini beliau telah berpulang ke Rahmatullah, bersama ibu disana, semoga Allah memberi beliau berdua jalan bahagia, melalui saya yang masih mengolah ladang dunia.
Bapak dan Ibu, cinta ini saya persembahkan sebagai KEBUTUHAN saya untuk tetap semangat bertahan menjadi anak kesayangan bapak dan ibu.
Salam Cinta,

https://www.facebook.com/notes/dewi-shanti/dialog-mesra/17852104215953

Tidak ada komentar:

Posting Komentar